AlJihad Sabiluna

Tuesday, May 20, 2008

Israel Tembak Mati Warga Palestina di Selatan Nablus

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun...
Nablus – Infopalestina (20 mei 2008) : Seorang warga Palestina,Senin (19/05) malam gugur setelah pasukan penjajah Zionis Israel melancarkan tembakan ke arah korban yang saat itu berada di pelintasan militer Hawara, selatan Nablus, wilayah utara Tepi Barat.
Para saksi mata menyebutkan serdadu Zionis Israel yang ada di pelintasan militer melancarkan sejumlah tembakan ke arah seorang pemuda Palestina dan mengenainya hingga mengalami beberapa luka di tubunya. Kemudian militer Israel menutup total pelintasan bagi aktivitas lalu lalang warga Palestina dari dua arah.
Menurut para saksi mata, para serdadu Israel meminta korban mengangkat baju dari perutnya dan ketika korban melaksanakan apa yang diminta, mereka langsung melancarkan tembakan ke arah korban. Para saksi mata menegaskan pasukan penjajah Israel melarang tim mdis mendekatin korban yang terluka parah hingga mengalami kehabisan darah dan meninggal dunia.
Dan dalam waktu yang sama, pasukan penjajah Israel menutup dua gerbang pelintasan militer di Hawara dan Beit Furaik, serta melarang ratusan warga melintasi kedua pelintasan tersebut. Pasukan penjajah Israel melakukan penyerbuan ke kot Beit Furik dan Beit Dajen sambil melancarkan tembakan suara dan api. Mereka menghalangi warga Nail Mahmud di Beit Furaik dari seluruh arah dari gerbang keluar kota.

No comments: