AlJihad Sabiluna

Thursday, May 01, 2008

Hamas: Statemen Bush dan Barack Ungkap Rencana Hapus Palestina

Gaza – Infopalestina (30 april 2008):
Gerakan Hamas menilai statemen propokatif Amerika dan penjajah Israel anti Hamas dan Jalur Gaza sebagai esklasi berbahaya sebab mengandung rencana melakukan kejahatan baru kepada rakyat Palestina.
Jubir Hamas Fauzi Barhom menegaskan hari ini Rabu (30/4) dalam pernyataan kepada Infopalestina, statemen itu menegaskan 'judul' fase mendatang. Dimana dukungan Amerika kepada Israel dalam hal rencana penghancuran Palestina dan penghapusan masalahnya semakin kentara.
Dukungan Amerika itu akan semakin banyak kepada Israel dan terang-terangan. Dalam kesempatan peringatan praharan pengusiran rakyat Palestina dari negerinya ke 60tahun, Kongres Amerika menyatakan bahwa Palestina adalah negeri bangsa Yahudi. Keputusan ini sebagai bentuk pembersihan etnis dan ras yang terbaru di Palestina. Hamas menuding Israel bertanggungjawab penuh terhadap semua kejahatan yang dilakukan penjajah Israel yang rasis dan teroris.
Barhum meminta kepada presiden Palestina dan negara Arab untuk mengambil berani menolak politik-politik Amerika ini. Arab harus memulai fase baru untuk peduli dan mendukung rakyat Palestina, membebaskan blokade dari Jalur Gaza, menghadapi tantangan ke depan yang penuh dengan rencana jahat zio-Amerika yang mengancam kawasan Timur tengah.
Gerakan Hamas menegaskan pihaknya hanya satu pilihan; menjadi pelindung rakyat Palestina dan perlawanannya terhadap Israel dalam memegang prinsipnya dengan segala cara hingga Israel memperoleh pelajaran jihad dan perlawanan serta keteguhan dengan berbagai bentuknya. (bn-bsyr)

No comments: