AlJihad Sabiluna

Tuesday, April 15, 2008

Israel Bunuh Komandan Militer Perlawanan



Baet Lahia-Infopalestina : [ 15/04/2008 - 04:41 ]
Pesawat tempur Israel malam tadi (14/4) membunuh seorang komandan perlawanan di utara Gaza bersama sejumlah warga Palestina yang sedang berjalan di kamp permukiman Bet Lahia.
Sumber di lapangan menyebutkan, Komandan Brigade Perlawanan Nasional, Ibrahim Muhammad Abu Ulbah (43 tahun) malam tadi gugur syahid, diterjang peluru pesawat tempur Israel. Brigade Perlawanan Nasional adalah sayap militer dari Front Demokrasi Palestina. Ia gugur syahid bersama sejumlah warga yang sedang menemaninya menyusuri jalan di Pasar Proyek Bet Lahia yang terletak di utara Jalur Gaza.
Sumber medis Palestina melaporkan, Abu Ulbah meninggal akibat luka tembak di sekujur badannya. Saat ini jenazahnya masih di ruang isolasi mayat di Rumah Sakit Kamal Udwan.
Saksi mata menjelaskan, akibat tembakan Israel ini sejumlah rumah rusak berat. Terlebih bahwa daerah tersebut merupakan kawasan padat penduduk.(asy)
"semoga Allah SWT melimpahkan kekuatan dan kekokohan tekad bagi kaum muslimin dalam berjuang dijalan-NYA, amiin... Allahu Akbar!!!"

1 comment:

bidadari_Azzam said...

becarefull with spams! a lot of spams came to our blogroll this week... good luck!