AlJihad Sabiluna

Wednesday, October 05, 2011

Hamas Serukan Media Bersolidaritas Terhadap Tawanan Palestina



Infopalestina, 5 oktober 2011, Gerakan perlawanan Hamas menyerukan seluruh media bersolidaritas terhadap tawanan Palestina di penjara Israel dan mendukungnya dalam pertempuran melawan kebijakan zalim di dalam penjara.

Dalam penjelasanya dari biro informasi gerakan Hamas, Selasa (4/10) mengatakan, kebijakan agresifitas dan tak berprikemanusiaan yang dialami para tawanan Palestina di dalam penjara, terutama setelah mereka menggelar aksi mogok makan, demi mendapatkan hak-hak mendasarnya, ditengah tekanan yang semakin menghimpitnya, adalah untuk mematahkan tekad dan perjuangan mereka.

Oleh karena itu, Hamas menyerukan kepada segenap rakyat Palestina untuk menggalang dukungan solidaritas untuk para tawanan. Hamas meminta pihak media dan HAM serta solidaritas internasional untuk menyoroti persoalan tawanan Palestina dan penderitaan mereka, serta membela mereka dan membongkar kejahatan Israel, berikut tuntutan dan perjuanganya di dalam penjara.


Hamas juga menyerukan mengaktivkan kembali masalah tawanan dengan segala bentuk dan sarana media. Disamping menjelaskan langkah-langkah dan berbagai serangan terhadap mereka di dalam penjara dari pasukan Entitas. (asy)

Allahu Akbar!

No comments: